Anti Virus Pada Komputer Lokal

Sabtu, 06 Maret 2010

Virus komputer pada memang sangat menyebalkan, tetapi juga menyenangkan, soalnya dari sinilah user support menjadi berarti, coba anda bayangkan kalau tidak ada ancaman virus komputer, bisa-bisa banyak teknisi menganggur.

Kalau boleh pilih saya lebih senang kalau diserang oleh virus luar, soalnya biasanya langsung dikenal oleh program Antivirus yang kita pasang. Tapi kalau virus lokal pusing banget, untuk dapat antivirusnya bisa-bisa harus berbulan-bulan, soalnya kita masih suka pakai antivirus tapi tidak mau bayar.

Kalau nunggu antivirusnya muncul, pasti saja korban-korban makin berjatuhan, semua sharing di LAN akan dihajar oleh virus, dan perfomance LAN jatuh soalnya bandwidth dikonsumsi oleh virus.

Lebih parah lagi kalau komputer yang terkoneksi ke internet, komputer yang terinfeksi secara terus-menerus menyebarkan virus ke alamat-alamat email yang berhasil dipanen dari komputer korban, bandwidth internet kita termakan oleh spam virus, dan bandwidth internet pemakai lain juga termakan, karena mereka juga menerima spam email bervirus dari

0 komentar:

Posting Komentar